City

Bali

Specialty

perancang busana,pakaian barat

Introduction

Anja Braendli adalah kekuatan kreatif di balik merek fesyen yang sedang berkembang, ANJA SUN SUKO. Pada tahun 1998, dia adalah pemenang termuda dari kompetisi fashion Swiss paling penting "Prix Bolero". Anja sudah ada sebagai perancang busana independen sejak akhir 90-an. Tak lama setelah dia membuka studionya sendiri di distrik Longstreet Zurich, dia menjadi jelas bahwa dia perlu memperluas wawasannya. Mencari inspirasi yang lebih cerah dan keseimbangan yang gigih, dia berkeliling Asia, di mana dia akhirnya menemukan lingkungan yang ideal dan surga untuk pekerjaannya di masa depan dan menetap di Bali.

pengalaman

Saat ini dia tinggal dan bekerja di pulau Bali yang indah di Indonesia. Beberapa minggu setiap tahun dia bepergian ke seluruh dunia dan kembali ke Eropa untuk mendapatkan inspirasi mode baru, membina hubungan bisnis dan tentu saja mengunjungi keluarga dan teman-teman Swiss-nya. Tak heran jika dalam waktu singkat setelah melebarkan label di Bali, brand ini menjadi bagian dari kancah mode internasional. Berbagai koleksinya dijual di butiknya sendiri dan berbagai hotel mewah di Bali dan juga di berbagai toko di sekitar Eropa dan Asia Pasifik.
Dia menggambarkan gayanya sebagai "SPORT-COUTURE". Sederhananya, itu adalah kombinasi gaya busana klasik dan sporty untuk individu yang kreatif dan unik. ANJA SUN SUKO adalah tentang "kreasi busana yang bergaya dan seksi". Anja suka menciptakan perpaduan pakaian fashion yang berwarna-warni dan aksesoris yang elegant. Koleksi ANJA SUN SUKO dipengaruhi oleh tradisi panjang proses tekstil dan kain Bali yang berwarna-warni, yang telah dikenal selama berabad-abad. Sampel bunga dan gambar Indonesia yang terkenal telah dibawa ke Afrika oleh penjajahan Belanda pada abad ke-19. Sejak awal kerja kreatif Anja cetakan warna-warni ini digunakan dalam berbagai pola dan kain, yang menjadi inspirasi terpenting baginya. Hari ini mereka mewakili merek dagang individu dari merek tersebut. Anja dan timnya tidak berusaha merinci dan menyempurnakan sampel yang dipilih, hingga penyelesaian setiap bagian dengan rapi.

Anja Sun Suko
Anja Sun Suko
等级
Like

    1551 Person

      • 1