City

Jakarta

Specialty

perancang busana,pakaian barat

Introduction

Dengan kecintaannya pada fashion dan keinginan untuk mengeksplorasi sisi kreatifnya, yang tidak dapat dia lakukan dengan pendidikan formalnya, Dana Maulana, yang memiliki gelar Sarjana Teknik dan Magister Bisnis Internasional, melanjutkan dan terjun ke peluncuran. label busananya sendiri, Danjyo Hiyoji. Semuanya dimulai pada tahun pertama kuliah pada tahun 2001 ketika ia memulai bisnis dengan teman masa kecilnya Liza Masitha. Ia berusaha untuk tetap up to date dengan generasi baru dan tetap terhubung dengan mereka, termasuk melalui gerakan #WeAreDanjyoHiyoji, yang dimaksudkan untuk mewakili orang-orang dari segala usia yang memiliki jiwa awet muda.

pengalaman

Sejak ia memulai label, Danjyo Hiyoji telah berkembang dari hanya dua mesin jahit dan mimpi menjadi seperti sekarang ini karena kerja tim dan mitra yang berbakat. Dengan demikian, Dana dapat bangga bahwa Danjyo Hiyoji telah menjadi salah satu merek lokal paling terkenal di Jakarta.Ketertarikan pada dunia fesyen serta adanya peluang, mendorong Dana Maulana dan Liza Masitha nekat mendirikan Danjyo Hiyoji pada 2001 silam. Dari sebuah galeri kecil di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bisnis mereka terus berkembang. Pamor Danjyo Hiyoji cepat melesat sebagai salah satu merek fesyen ternama dan bergengsi.  
Dana bercerita bila sejak awal mereka fokus membidik pasar lokal. Desain yang simpel tapi unik dan penuh inovasi membuat produknya gampang menembus pasar. Produknya terus dicari lantaran Dana rutin merilis koleksinya tiap enam bulan.Setiap meluncur koleksi baru, ia menyiapkan 20-35 model baru, baik untuk laki-laki dan perempuan.

Dana Maulana
Dana Maulana
等级
Like

    1623 Person

      • 1