City

Bali

Specialty

perancang busana,spesialis sepatu,mode sepatu hak tinggi

Introduction

Perancang sepatu Bali Ni Luh Ayu Pertami, telah menemukan ketenaran di antara selebritas A-list Hollywood. Perancang dan pemilik Niluh Djelantik telah menarik minat orang-orang seperti Cate Blanchett, Uma Thurman, Julia Roberts, Paris Hilton, Cameron Diaz, dan model Gisele Bundchen. Sepatu pemimpin buatan tangan Luh Ayu Pertami disatukan oleh 40 pekerja di sebuah toko kecil di Desa Canggu, dan telah membuatnya terkenal di dunia alas kaki. Niluh Djelantik adalah merek aksesoris mewah, dengan sepatu sebagai gairah utamanya, menawarkan kenyamanan terbaik dalam desain yang penuh gaya dan memberdayakan. Ini adalah merek yang mengambil nama Indonesia dalam permainan global, sambil tetap dekat dengan akar dan warisan Bali.

Pengalaman

Merek ini mengambil namanya dari desainer utama dan direktur kreatifnya, Niluh Putu Ary Pertami Djelantik. Lahir dan besar di Bali, Niluh selalu memiliki kisah cinta dengan sepatu. Dia memulai "Nilou" pada tahun 2003 dengan dua pengrajin sepatu lokal dan berhasil menarik perhatian supermodel Gisele Bundchen di toko kecilnya di Bali. Segera, Nilou dijual di Eropa, Australia, Asia dan Selandia Baru. Pada tahun 2008, Nilou diganti nama menjadi Niluh Djelantik, membuatnya lebih dekat dengan visi pendiri dan
garish. Estetika Niluh berbeda. Dia mewakili pelanggan, wanita modern selalu aktif, wanita yang mencintai kualitas dan menghargai hal-hal indah dalam hidup, wanita yang memahami bahwa kecantikan tidak sama dengan rasa sakit. Produknya berspesialisasi dalam sepatu hak tinggi, dari 4 hingga 15 sentimeter, yang dapat dikenakan wanita dengan nyaman selama berjam-jam.Bintang-bintang Hollywood yang mengenakan sepatu adalah Gisele Bundchen dan Urma Thurman. Selain itu, ia dianugerahi Penghargaan dengan Merek Fashion & Desainer Terbaik di Yak Awards pada 2010. Pada 2012, ia dinominasikan sebagai Ernst & Young untuk Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women Awards.

Niluh Djelantik
Niluh Djelantik
等级
Like

    1647 Person

      • 1