City

Jakarta

Specialty

perancang busana,desainer grafis,kacamata buatan tangan

Introduction

label kacamata yang dikonsep oleh desainer, model, aktris dan aktivis lingkungan indonesia, pawaka secara resmi diluncurkan pada tahun 2015 - meluncurkan koleksi asetat terbatas untuk fw15 secara eksklusif dengan toko x soho house, berlin dan henrik vibskov butik, copenhagen dan new york. interpretasi maju dan inovatif telah diambil dari inspirasi perancang dalam evolusi, filsafat asli Amerika, modernitas, alam; dan sumber konstannya dalam warisan Indonesia - suku Dayak di Kalimantan. pawaka adalah kata sansekerta untuk api; dan nama kode kakek fa dalam perang dunia ii. memberi penghormatan kepada tanah asli fa, semua gaya diberi nama dalam urutan angka dari bahasa indonesia. selama beberapa tahun terakhir, visi fa dalam desain kacamata telah diterima dengan penuh semangat oleh media internasional, kampanye editorial, didukung oleh selebriti besar; dan dipilih oleh vogue (italia) dalam daftar tahunan "200 desainer baru yang akan ditonton" secara global pada tahun 2015.

pengalaman

efek sinergis dari menggabungkan estetika desain fa dan wawasan terkenal ke dalam budaya pop, dengan keahlian para pengrajin terbaik Eropa; adalah reaksi sejati dari masa lalu, sekarang dan masa depan.Perjalanan Fahrani dimulai di Jakarta, ketika ia meninggalkan rumah keluarganya yang manis dan pahit untuk hidup sendiri pada usia 15 di distrik Kemang yang dinamis di ibukota. Menjadi model pada usia 13 tahun, dia mengelola uangnya dan dengan cepat menjadi mandiri. Karirnya membawanya ke Hong Kong, tempat ia bekerja keras selama beberapa tahun sebelum menuju ke Jepang. Dua tahun dan bercerai kemudian, dia mendarat di Bali dan menjadikan pulau itu sebagai rumahnya. Fa ’menjadi model kedua yang berhasil keluar dari Indonesia, terlihat dalam peragaan busana dan kampanye iklan dari Eropa ke Australia. “Model dengan tato,” dia menekankan - dia mendapatkan tinta pertamanya pada usia 16 dan yang tak terhitung jumlahnya sejak itu. Dia bahkan membeli senjatanya sendiri dan, sambil tertawa, dia menunjukkan "lengan pestanya" yang ditandatangani oleh teman-temannya, selamanya.
Semakin banyak tatts yang ditambahkannya, semakin liar gaya rambutnya.“Kamu bisa menjadi gila seperti dirimu dan menjadi sukses. Anda tidak harus mengikuti aturan untuk membuatnya ... beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa mereka merindukan saya yang lama. Bukan saya."

Fahrani Empel
Fahrani Empel
等级
Like

    1342 Person

      • 1