City

Bali

Specialty

Rambut dan Rias Wajah,blow-dry,,braid,dan highlight

Introduction

Kseniia adalah Artis Rias Rambut dan Rias Profesional berbakat di Bali, tersedia untuk Pernikahan, dan Acara Fairytale.seorang make-up artist yang tinggal di Bali. Saya telah bekerja sejak 2009 dan selama itu saya merasa senang bekerja di banyak produksi foto dan video yang berbeda termasuk mode, gaya hidup, komersial, pernikahan, film dan TVC. Saya telah bekerja di seluruh dunia di banyak negara dan sekarang telah menetapkan basis saya di Bali, Indonesia. Saya menemukan hasrat saya dalam makeup dalam gaya telanjang dan malam, tetapi saya juga bereksperimen dengan avant-garde, dan menggunakan bahan yang berbeda.

pengalaman

Dalam pekerjaan saya, saya mencoba untuk meningkatkan kecantikan alami, dengan fokus pada cahaya kulit yang sehat. Saya percaya bahwa kecantikan ada di dalam diri kita semua, hanya perlu menekankan dengan benar.Pengetahuan Kseniia tentang Studio Hair and Makeup untuk pemotretan memungkinkan seorang fotografer Fashion untuk mencapai tampilan Artistik yang Anda bayangkan dengan lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk mengedit di Photoshop. Dengan bantuan fotografer lepas yang berlokasi di Bali, Kseniia akan membuat konten berkualitas tinggi yang membuat pelanggan antri untuk mendapatkan koleksi Anda berikutnya! Pengalaman Kseniia yang luas dalam melakukan pemotretan berarti dia akan dapat menyumbangkan ide berdasarkan pengalaman nyata. Misalnya: di Studio, pencahayaan kamera profesional dan flash melembutkan tata rias hingga 50 persen, membuat kulit Anda terlihat lebih pucat. Kseniia akan memberi lebih banyak warna pada Wajah, Mata, dan Bibir Anda agar tidak terlihat pudar di foto.
Para fotografer tidak menginginkan model dengan banyak alas bedak yang berlapis-lapis, sehingga semua produk matte untuk menghindari menambahkan kilau ke Wajah, dan untuk benar-benar membuat gambar pop-out, Kseniia menggunakan serangkaian lippy berwarna cerah dengan nuansa penuh gairah dan sedikit. dari bersinar di bibir. Mata artistik adalah titik fokus di sebagian besar potret, jadi Kseniia akan memastikan bahwa Rias benar-benar melebih-lebihkan mata Anda, semakin berani warnanya, semakin jelas mata itu! Kseniia berinvestasi dalam Kit bersih dengan Makeup Brushes berkualitas dan Brushes higienis sekali pakai.

Kseniia
Kseniia
等级
Like

    1534 Person

      • 1