City

Batam

Specialty

penata rias profesional,, kursus rias, salon,rias pengantin

Introduction

Siapa tak kenal Anggra Septa, Professional Make Up Artist ‘serba bisa’ yang selalu hangat dan akrab dengan siapa saja. Tak hanya dikalangan make up artist, dan awak media saja, tapi karyawan dan murid-muridnya pun, baik yang telah lulus maupun yang masih belajar dengannya mengakui sosok A’a (panggilan akrabnya) yang selalu bersahaja dan suka bercanda. Dimata karyawan dan murid-muridnya Anggra Septa merupakan sosok yang sabar dan tekun dalam memberikan ilmu dan pengetahuan yang ia militie. Salah satu make up artis muda berbakat yang sukses ini mengawali merintis karirnya di dunia kecantikan khususnya make up dan sanggul secara otodidak. Bermodal nekat, keingintahuan dan motivasi untuk belajarnya yang tinggi, di mulai dari door to door, buka salon ketika menikah, sampai mempunyai salon wow dan dengan production sendiri; Anggra meraih kesuksesannya sebagai make up artist ternama tanah air, yang mendapat sederet penghargaan bidang kecantikan dalam dan luar negeri.

pengalaman

Tidak hanya piawai dalam hal make up dan kecantikan saja. Ia juga berbakat menjadi seorang MC professional, Penyanyi, dan bintang video klip. ia pernah berakting dibeberapa video klip. Bahkan dalam event-event besarnya, Anggra tak segan-segan untuk turun langsung mempersiapkan segala sesuatunya dan membantu team art dan EO yang ia bentuk. Sebagai konseptor dan juga mengeksekusi langsung. Dan, yang belum banyak orang tahu, Anggra juga memiliki jiwa seni yang tinggi. Punya hobi dalam bidang design grafis ia aplikasikan dalam setiap kesempatan untuk membuat design promo dari acara shownya dan promosi salon-salon yang ia miliki. Dalam hal design grafis, karya-karya Anggra tak kalah dengan para designer grafis professional.
Anggra sedikit membocorkan bahwa jika ingin tahu dan menguasai banyak hal, ya tentunya mengharuskan belajar banyak hal dengan tidak malu dan terus menggali potensi diri serta berani bereksperimen dengan kreativitas, tidak menutup diri, saling dukung dan berbagi ide kreatif dan tidak menutup ilmu untuk orang lain ternyata menjadi kunci rahasia Sang Make Up Artist terkenal ini. “Untuk bisa sukses, Teruslah belajar, jangan cepat berpuas diri. Pengetahuan nggak Cuma didapat dari guru dan pendidikan formal saja, tapi belajarlah dari berbagai hal dan hendaknya berani bereksperimen untuk mendapatkan hasil yang maksimal.”, ujar pria kelahiran 1 September 1983 ini sedikit memotivasi.

Anggra Septa
秘书长
Anggra Septa
等级
Like

    1166 Person

      • 1