City

Bali

Specialty

perancang busana,potongan busana glamor dan santai,sekolah pendidikan mode internasional

Introduction

Saint x Sinner (diucapkan: Saint and Sinner) lahir di Bali dan telah dibuat di sini sejak 2013. Diciptakan oleh Astrid Soedjono-Astbury, jalur ini merupakan penghormatan bagi kehidupannya yang penuh gaya, dari masa mudanya di Jakarta hingga sekolah mode. pendidikan di Australia dan sekarang kehidupan pulau di Bali. Sebagai tujuan internasional, Bali menghadirkan semua lapisan masyarakat yang menginspirasi desain Saint x Sinner. The Saint x Sinner adalah seorang gadis dengan gaya sederhana di jalan-jalan New York dan kecanggihan paling keren di Bali.dibuat oleh Saint x Sinner, merek yang diciptakan pada tahun 2013 oleh Astrid Soedjono-Astbury yang memimpikan sebuah koleksi pakaian keren, edgy, dan canggih yang terinspirasi dari jalanan New York.

pengalaman

Setiap karya dibuat di Bali, Indonesia dan merupakan cerminan dari kehidupan Astrid yang penuh dengan busana. Sejak masa kecilnya di Jakarta, Indonesia - kehidupan kampus di Australia dan kehidupan kepulauannya saat ini di Bali, koleksi Saint x Sinner berbagi perjalanan kehidupan pribadi melalui salah satu dari jenis pola dan potongan / desain eklektik.
Bagian khusus ini disebut High Tide Outer / Dress (karena ini adalah bagian serbaguna) di Raven Red. Ini bisa dipakai sebagai rompi terbuka (seperti yang saya gambar di atas) dan gaun !! Itu juga bagian dari koleksi Spring Summer 17 berjudul "State of Mine". Menjadi bahwa itu terinspirasi oleh streetwear NY, saya merasa seperti lokasi kesempurnaan di hiruk pikuk NY.
Dipakai sebagai gaun, bagian ini benar-benar meningkatkan permainannya. Saat Anda membungkus dan mengikatnya, itu menciptakan tampilan yang tumpang tindih yang bagus dengan desain kerah panjang. Saya suka bagaimana gaun itu masih mengalir dan pasti memungkinkan Anda bergerak bebas. Ini benar-benar bagian yang mudah untuk berpakaian atas atau bawah. Dipasangkan dengan beberapa sepatu hak, itu pasti bisa menjadi showstopper saat keluar malam di kota.

Astrid Soedjono
Astrid Soedjono
等级
Like

    1669 Person

      • 1