City

Bali

Specialty

perancang busana,spesialis stylist,estetika warna-warni dalam pakaian,cetakan aneh dan pakaian potongan berani

Introduction

lahir di Jakarta Utara. Ketika saya berusia delapan tahun, kami pindah ke selatan. Saya anak bungsu dari dua saudara perempuan dan satu saudara lelaki, dan kami tumbuh dalam keluarga tentara. Ayah saya adalah seorang prajurit. Saya bekerja sebagai stylist di Jakarta sekitar 10 tahun sebelum pindah ke Bali sekitar tujuh tahun yang lalu.Ketika saya berusia 23 tahun, saya pergi ke Bali untuk berlibur bersama teman-teman ke pesta. Pada awalnya, saya pikir tidak mungkin saya bisa tinggal di sini. Seminggu di Bali sepertinya cukup membosankan. Sekarang, pandangan saya sebaliknya: saya tidak akan pernah bisa kembali ke Jakarta. Saya mungkin bisa menangani empat hari, tapi hanya itu.

pengalaman

The Story Of dikandung untuk anak perempuan yang ingin menjadi diri mereka sendiri dan tidak peduli tentang tren berikut. Anda tidak dapat memasukkannya ke dalam kotak, dan mereka bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan. Ya, saya sendiri pasti. Dan sekarang, saya juga merancang untuk anak perempuan berusia satu hingga delapan tahun dengan The Story Of Kids. Kami akan pergi ke New York untuk mengadakan peragaan busana segera jadi saya cukup bersemangat tentang hal itu. Kami sudah mulai berjualan di Australia, dan mendapat respons yang sangat baik sehingga kami pikir mari kita pergi ke New York untuk menunjukkan jangkauannya.
melakukan pengembangan produk untuk Minkpink ketika mereka meminta saya untuk mendesain film. Saya memutuskan itu akan menjadi pengalaman yang sangat hebat, jadi saya mengambilnya juga. Di setiap adegan, kami harus menyiapkan pakaian dan kostum untuk aktor utama dan tambahan. Ada lemari besar penuh pakaian. Itu adalah proyek yang gila dan besar, dan saya sangat senang menjadi bagian darinya. Saya belajar banyak dari gaya. Saya punya banyak teman yang mendesain juga, dan suami saya ada di industri ini. Ini tidak semudah mendesain untuk orang lain. Kadang-kadang, apa yang saya sukai tidak menjual. Nama merek saya yang asli, tetapi ada perusahaan lain di Australia bernama Kuku sehingga kami harus bertukar pikiran untuk mencari nama merek yang baru.

Kukuh Zuttion
Kukuh Zuttion
等级
Like

    1158 Person

      • 1